Serunya Mencoba Game Call of Duty Modern Warfare 2019

Serunya Mencoba Game Call of Duty Modern Warfare 2019

Share Game Terbaik

Dari sekian banyak game shooter militer di luar sana, Call of Duty menjadi “pembunuh” permainan penekanan yang sama pada unsur-unsur cerita dilakukan. Sayangnya, selama beberapa tahun terakhir, beberapa judul yang mengambil tema perang futuristik yang pernah mengecewakan beberapa penggemar, termasuk saya. Protes yang ditunjukkan oleh downvote di Infinite Warfare dengan total lebih dari 200 ribu tidak suka rilis saat trailer. Ditempa “mati” dalam beberapa tahun terakhir antara lawasnya fans.

Pertandingan berakhir biasa-biasa saja tidak bisa mengalahkan atau sama dengan seri Modern Warfare. Buat keanehan Call of Duty lenyap. Menyadari hal itu, Activison kemudian meredamnya dengan pengalaman yang dijanjikan Perang Dunia II “sepatu di tanah” yang langsung mendapatkan cukup respon positif dari para fans. Sayangnya, Black Ops 4 menjadi kelinci percobaan untuk mengikuti tren pertempuran royale dengan menghilangkan modus kampanye Total yang menjadi ciri khasnya.

Sekarang, Infinity Ward coba lakukan merek franchise Modern Warfare dengan wajah baru dan mekanik baru. Tak tanggung-tanggung, mereka tampaknya telah selesai untuk mengembangkan mesin baru yang terlihat jauh lebih baik dari mesin tua. Tapi bagaimana ia bisa dialihkan ke pengalaman bermain mode multiplayer?

Sekilas, penampilan permainan itu sendiri telah berubah sedemikian rupa untuk menjadi lebih baik. Semua cahaya, warna, dan tekstur menjadi lebih rinci, dengan perpaduan warna yang terasa berbeda dari Call sebelumnya Duty. Memberikan horor mencekam suasana perang ketakutan dan kengerian yang kemungkinan besar akan diterapkan dalam single-player.

Steam Luncurkan Hero Baru, Black Desert SEA Siap Gaet Player Baru

gameplay mekanik itu sendiri bisa dibilang cukup mirip tetapi juga berbeda dalam waktu yang sama. gerakannya dengan cepat khas Call of Duty, tetapi menjadi lebih halus bila dibandingkan dengan seri sebelumnya. Sementara gunfightnya terasa lebih otentik dengan menambahkan unsur realisme ada. Meski begitu, mereka tidak meningkatkan ini dengan realisme penarikan penuh pertandingan berikutnya, mengingat beberapa elemen shooter arcade masih tetap dari masa lalu sampai sekarang. Membuatnya lebih menyenangkan untuk bermain.

Dalam versi beta, kita hanya bisa menikmati tiga mode: Quickplay, Cyber ​​Attack, dan tembak-menembak. Quickplay akan berisi Call standar game Duty multiplayer seperti Team Deathmatch, Dominasi, Markas Besar dan Dominasi dan Markas dengan jumlah 20 pemain. Sementara Cyber ​​Serangan akan berlaku sebagai misi bom tapi diganti dengan EMP. Hal lain yang membuatnya berbeda adalah bahwa mungkinkanmu menghidupkan kembali sistem untuk menghidupkan kembali rekan tim Anda. mode lainnya yaitu tembak-menembak akan menjadi 2 vs 2, yang setiap putaran akan berimu senjata acak. Untuk Anda mau tak mau harus menguasai hampir semua senjata.

Fitur juga crossplaynya berjalan dengan sangat baik. Tidak, Anda tidak akan ditempatkan di samping pemain yang menggunakan joystick, namun dengan keyboard pengguna dan mouse jika Anda memainkannya pada PC. Demikian pula, mereka yang bermain game di PlayStation 4. baginya untuk menjadi lebih seimbang karena telah ditentukan oleh sistem.

Sama seperti pertandingan mereka sebelumnya, modus multiplayer dari Call of Duty Modern Warfare juga kesempatan berimu untuk menyesuaikan senjata, merembes, imbalan killstreak dan yang akan berimu beberapa hadiah saat Anda membunuh beberapa pemain lain.

Sejauh ini, saya menemukan bahwa permainan ini sangat menyenangkan dan membuat saya kecanduan untuk memainkannya. Sekarang, kita hanya menunggu Infinity Ward untuk melepaskan 64 pemain modus akhir pekan. Saya akan update artikel berikut jika mode telah dirilis.

Tinggalkan komentar

Copyright 2019 by Infoplus
Didukung oleh texas pokerccspbo liveskorpoker99datahkpengeluaran sgpQQJOKER QQFORTUNA