Blizzard Sah Tutup StarCraft II World Championship Series

Blizzard Sah Tutup StarCraft II World Championship Series

Share Game Terbaik

StarCraft II World Championship Series Telah Tanpa

Bila diberi pertanyaan perusahaan mana yang sudah lama menekuni di dunia e-sports, karena itu Blizzard dapat jadi salah satunya jawabannya. Tujuh tahun telah developer sekaligus juga penerbit/publisher seri Warcraft ini menaungi dunia e-sports bersama dengan game strateginya, StarCraft II dalam kompetisi sah StarCraft II World Championship Series atau WCS. Tetapi, kelihatannya mereka telah bundar putuskan jika kompetisi itu pada akhirnya harus selesai.

Blizzard menginformasikan jika StarCraft II World Championship Series sekarang sudah tanpa. Mereka dengan tegas menjelaskan jika sah menghentikan suport mereka di dunia e-sports StarCraft II. Minimal dari kompetisi sah punya mereka sendiri. Bertepatan dengan ketetapan itu, mereka menerangkan jika yang akan datang, moment e-sports StarCraft II akan diatasi langsung oleh ESL serta DreamHack. Moment seperti ESL Pro Tur StarCraft II serta DreamHack SC2 Masters bisa menjadi alternatif StarCraft II World Championship. Blizzard akan memberi dukungan ke-2 organisasi e-sports itu dengan format kompetisi baru sepanjang tiga tahun ke depan.

Baca juga : MULAI TAHUN BARU, CS : GO RAUP BANYAKNYA RERATAAN PEMAIN YANG PALING TINGGI SELAMA HISTORI

Buat kamu yang belum mengetahui, ESL serta DreamHack sudah lama bekerja bersama dengan Blizzard untuk adakan StarCraft II WCS. Jadi, akan lumrah jika Blizzard menyerahkan obornya pada ke-2 organisasi itu untuk melanjutkan turnamennya. Menurut Blizzard, tidak hanya dua seri penting yang diangkat ESL serta DreamHack, akan ada enam kompetisi internasional sampai moment mingguan yang diatasi langsung oleh ESL.

Adanya ketetapan ini, karena itu Blizzard tidak akan dapat mengadakan set final dari StarCraft Global di Blizzcon. Mereka akan mengalihkannya di IEM Katowice World Championship yang akan diadakan tahun 2021 akan datang. Walau demikian, mereka masih menghadiahkan yang besar buat beberapa player yang sukses mendapatkan juara. Blizzard gelontorkan US$ 1.2 juta tiap tahunnya sepanjang tiga tahun ke depan jadi uang hadiah intinya. Uang itu akan dipadukan dengan hadiah dari ESL atau DreamHack yang bila ditotal naga poker jadi lebih dari US$ 1.9 juta atau seputar 27 milyar rupiah.

Diakhir postingannya, mereka akui akan melakukan gagasannya untuk ruang Korea Selatan sesaat . Blizzard akui jika mereka punya loyalitas pada gelaran e-sports StarCraft II di Korea Selatan. Tentu saja mengingat beberapa profesional dari kompetisi StarCraft II hampir semua dari negeri gingseng itu.

Tinggalkan komentar

Copyright 2019 by Infoplus
Didukung oleh texas pokerccspbo liveskorpoker99datahkdatasgppengeluaran sgpQQJOKER QQFORTUNA togel online m88 link | domino99